Berita & Event

Berita terbaru mengenai PT Angkasa Pura II (Persero)

AP II Gandeng Asita Promosikan Pariwisata Indonesia

30 Nov -0001

Pada hari ini Selasa 6 Desember 2016 atau bertepatan dengan Rakornas IV Kementerian Pariwisata, PT Angkasa Pura II (Persero) dan Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) Jakarta Chapter melakukan penandatanganan nota kesepahaman sebagai langkah awal dalam mempromosikan pariwisata Indonesia ke pasar internasional dan domestik. 

Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan oleh Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dan Ketua Asita Jakarta Chapter Hasiyanna S. Ashadi dengan disaksikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya serta Ketua Asita Asnawi Bahar.

Adapun ruang lingkup dalam MoU dimaksud adalah promosi bersama antara kedua pihak, pertukaran data dan informasi mengenai angkutan udara serta kebijakan pemerintah, peningkatan frekwensi kunjungan wisman khususnya melaui bandara-bandara di lingkungan AP II, partisipasi pada event pariwisata domestik dan internasional, serta kegiatan lain yang disetujui kedua pihak.

MoU ini merupakan salah satu bentuk komitmen AP II dalam mendukung pemerintah mengembangkan sektor kebandarudaraan sebagai akses penting pariwisata Indonesia.