• Berita & Event
  • AP II dan Jasa Raharja Tandatangani Nota Kesepahaman tentang Data Penumpang Pesawat Udara

Berita & Event

Berita terbaru mengenai PT Angkasa Pura II (Persero)

AP II dan Jasa Raharja Tandatangani Nota Kesepahaman tentang Data Penumpang Pesawat Udara

30 Nov -0001

Pada hari ini Rabu 7 Desember 2016 sekaligus bertepatan dengan Rapat Kerja tahun 2016 Jasa Raharja,  Angkasa Pura II bersama dengan Angkasa Pura I, Telkom Indonesia, Pos Indonesia dan Jasa Raharja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya sharing data penumpang yang melakukan perjalanan dengan pesawat udara.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh President Director AP II, Muhammad Awaluddin dan Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso dengan disaksikan oleh Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihargo.

Adapun ruang lingkup dalam MoU dimaksud adalah kesepahaman para pihak untuk memproses kerjasama yang saling menguntungkan dan memberi manfaat, dalam rangka data penumpang yang melakukan perjalanan dengan pesawat udara pada angkutan udara niaga dalam penerbangan domestik.

MoU ini merupakan salah satu bentuk komitmen AP II dalam memfasilitasi komunikasi, diskusi, saling memberikan informasi, membangun kemitraan strategis sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku serta memenuhi prinsip-prinsip good corporate governance (GCG).