COVID019
Untuk informasi detail perkembangan dan kebijakan-kebijakan terkait dengan Covid-19 dapat diakses disini.
Anjuran Perjalanan pada Masa Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini.
Peningkatan Tindakan Pencegahan Terhadap Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini.
X

  • Berita & Event
  • 3 Penghargaan Asia-Pacific Stevie Award Berhasil Disabet Angkasa Pura II

Berita & Event

Berita terbaru mengenai PT Angkasa Pura II (Persero)

3 Penghargaan Asia-Pacific Stevie Award Berhasil Disabet Angkasa Pura II

20 Apr 2019

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Tiga penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2019 berhasil disabet PT Angkasa Pura II atas kinerja yang cemerlang di industri bisnis global.

Pertama GOLD STEVIE WINNER – Award for Innovation in Customer Service Management, Planning & Practice.

“Penghargaan ini berhasil diraih menyusul inovasi menghadirkan iMATE Lounge (i-Millenial Airport Travel Experience Lounge) yang dahulu dikenal dengan nama DiLo (Airport Digital Lounge),” jelas Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Penghargaan kedua adalah BRONZE STEVIE WINNER – Award for the Innovative Use of Technology in Human Resources.

Penghargaan ini disabet lantaran mampu menghadirkan program pelatihan yang simpel dengan memanfaatkan teknologi, disebut dengan Mobile Learning. Adapun Mobile Learning sendiri dapat diakses melalui aplikasi iPerform yang merupakan apps khusus bagi karyawan AP II.

“Terakhir atau peghargaan ketiga dari Asia-Pacific Stevie Awards 2019 adalah BRONZE STEVIE WINNER – Award for Innovation in Human Resources Management, Planning & Practice,” ungkapnya.

Pengimplementasian Organization Ambidextrous terkait dengan organization use case di AP II dimana sejak 2016 telah membangun unit organisasi ProBis (Project Business), membuat raihan penghargaan itu.

Tiga penghargaan dari Asia-Pacific Stevie Awards 2019 ini membuktikan bahwa tranformasi digital dan human capital di AP II telah sukses dan berada di jalur yang benar.

“Transformasi yang dilakukan AP II sejak dua tahun lalu berada di jalur yang benar di mana kami berharap hasil transformasi ini dapat membuat bandara-bandara yang dikelola perseroan menjadi kebanggaan kita semua, dan sejajar dengan bandara berkelas dunia lainnya,” pungkas Awaluddin.

 

Sumber: http://beritatrans.com/2019/04/20/3-penghargaan-asia-pasific-stevie-award-berhasil-disabet-angkasa-pura-ii/