COVID019
Untuk informasi detail perkembangan dan kebijakan-kebijakan terkait dengan Covid-19 dapat diakses disini.
Anjuran Perjalanan pada Masa Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini.
Peningkatan Tindakan Pencegahan Terhadap Covid-19 di Bandara-Bandara Angkasa Pura II. Klik disini.
X

  • Berita & Event
  • Yayasan Kick Andy dan PT Angkasa Pura II Beri Bantuan Kaki Palsu

Berita & Event

Berita terbaru mengenai PT Angkasa Pura II (Persero)

Yayasan Kick Andy dan PT Angkasa Pura II Beri Bantuan Kaki Palsu

18 Jul 2019

YAYASAN Kick Andy kembali menjalin kerja sama dengan PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan kaki palsu, operasi katarak, dan kacamata baca untuk anak sekolah yang membutuhkan. Penandatanganan kerja sama dilakukan Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Andra Y. Agussalam dan Ketua Harian Kick Andy Foundation Ali Sadikin di Gedung Grand Studio Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (18/7).

Bantuan diberikan ke anak yang membutuhkan di 16 kota di daerah operasional PT Angkasa Pura II. "Kami perluas cakupan, tidak saja untuk kaki palsu, namun juga operasi katarak, kacamata baca dan pemeriksaan untuk yang membutuhkan," terang Andra seusai acara. Nilai bantuan yang diberikan PT Angkasa Pura II untuk kerja sama tahap kedua ini sebesar Rp1,80 miliar, sedangkan tahap pertama, PT Angkasa Pura II mendonasikan Rp1,2 miliar.

Ketua Yayasan Kick Andy, Andy F Noya, menuturkan bantuan kacamata baca ditujukan bagi anak yang mengalami gangguan pembiasan pada mata. "Banyak anak cerdas, tapi karena gangguan penglihatan tidak bisa meningkatkan prestasi."


Penulis: (Ind/H-3)
Sumber: https://mediaindonesia.com/read/detail/247923-yayasan-kick-andy-dan-pt-angkasa-pura-ii-beri-bantuan-kaki-palsu