COVID019
Anjuran Perjalanan di Bandara-bandara Angkasa Pura II Klik disini.
X

  • Berita & Event
  • Akun Sosial Media Diretas, PT Angkasa Pura II (Persero) Tingkatkan Prosedur Keamanan

Berita & Event

Berita terbaru mengenai PT Angkasa Pura II (Persero)

Akun Sosial Media Diretas, PT Angkasa Pura II (Persero) Tingkatkan Prosedur Keamanan

09 Jun 2018

Akun resmi twitter PT Angkasa Pura II (@contactap2) diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

PT Angkasa Pura II (Persero)  memohon maaf kepada seluruh netizen dan pengguna jasa bandara atas ketidaknyamanan dan hal-hal tidak berkenan lainnya yang timbul dari respond akun resmi perseroan kepada publik.

VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II (Persero) Yado Yarismano menjelaskan, "Kami telah merespon dan melakukan evaluasi dengan cepat kejadian ini dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi dikemudian hari".

"Untuk antisipasi kedepannya Level of Security dari akun akun sosial media kami akan kami ditingkatkan dan kami pastikan bahwa peretasan ini tidak mengganggu operasional bandara-bandara kami" ungkap Yado.

PT Angkasa Pura II (Persero) memiliki sejumlah kanal dan akun sosial media resmi perusahaan yang sangat informatif yang dapat dijadikan rujukan dan sumber informasi bagi publik dan pengguna jasa dalam mengetahui berbagai kebaruan pada pelayanan di bandara. Adapun kanal dan akun sosial media resmi tersebut adalah sebagai berikut:
TWITTER : @angkasapura_2 | @contactap2
INSTAGRAM : @angkasapura2
FACEBOOK : Angkasa Pura II
WEBSITE : www.angkasapura2.co.id
EMAIL : contact.center@angkasapura2.co.id
CONTACT CENTER : 138 (24 jam)


PT Angkasa Pura II (Persero) akan secara konsisten menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan.